Senin, 14 Maret 2011

Puisi Rindu

Lorong kelabu

tulis puisi anda di sini
Napas yang terhentak di penghujung senja ini..
mulai tereliminasi oleh gelapnya malam…
tak terasa waktu melaju..
tak terhenti …
tak juga mampu berkompromi…
disudut lorong kenangan yang kelam…
tinggalah aku dan sisa kenangan yang yang hilang…
yang ada hanya kerinduan yang cukup dan akan tambah dalam…
kecapi berbunyi indah semakin menambah ingatan tentangmu… tentang senyumu…
hari ini… oh bukan… mungkin saja tiap hari ku akan merindumu berulang-ulang…

kerinduan yang menusuk jiwa

saat hatiku termenung setitik demi setitik kehangatan kepalsuan membekukan seketika kesetiaan itu!
satu persatu asa ku terbang melayang-layang jauh menuju angkasa kegelisahan…
kangit biru yang sejekuan mentari kini berubah menjadi kelabu yang menghasilkan tetesan hujan darah yang menggerogoti jantungku!
jangan buatku tak berdaya tanpa kata penuh makna!
ku tak pernah berpikir air itu sangant bmudah menghanyutkan benda didepannya seperti jiwamu yang selau menumbuhkan suatu keinginan tuk ada didekatmu….
saat itu ku pernah berpesan pada mentari,ku katakan padanya “hai mentari bawalah aku menuju seperihan jiwa-jiwa yang dulu hilang”.Tapi dia terus terdiam dalam renungannya.
ragaku terinjak sepi!
hatiku sudah hampir mati…
aku disini terdiam dibelenggu kegelisahan!
aku disini sendiri ditemani sepi!
aku mohon dirmu masih bisa disini bersamaku,menyambung tali-tali kebahagiaan itu lagi denganku…
aku mohon,dirmu jangan beranjak pergi dari sampingku karena aku ingin mewarnai alam dengan senyuman tulus,bukan suatu kebahagiaaan tapi kekacauan…
dan aku mohon,kamu jangan membuat kerinduan yang sangat mengirs jiwa!

kerinduan

Menunggumu di keheningan…
kuterbuai dalam dekapan malam..
hangat..diselimuti atap langitmu..
teduh.. dipayungi atap langitmu..
benderang.. diterangi cahaya bulanmu..
kujelajahi mimpi yang tak bertepi..
walau tanpa dirimu di sisiku..
aku akan tetap bertahan..
dalam senyum dan tawa..
yang tak akan hilang di setiap hariku..
————–
by La miana
May 20th,2010
from Cimahi

Asa Yang Tersia

Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali padamu
Melangkahkan kaki kembali
Dengan semua rindu di hatiku
Yang selama ini tersimpan untukmu
Mencoba mencari adamu
Setahun sudah kita berpisah
Adakah rasaku ini sama denganmu
bergetar tanganku saat menerima pesanmu
Berdebar hatiku saat dengar suaramu
Keindahan yang lama ku rindukan
Suaramu……….
Semua kenangan indah yang dulu
Seakan kembali padaku
Kebahagiaan yang singkat
Karena akhirnya ku sadari
Rindu hanya dariku
Tiada rasa yang sama darimu
Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali meninggalkanmu
Saat Rinduku tinggal menjadi
Sebuah Asa Yang Tersia
—————
Aku adalah seorang petualang yang ingin menetap di hatimu, sayang tak ada tempat lagi bagiku, aku akan kembali melangkah tanpa batas waktu dan jarak, aku selalu rindu kamu

aq kgen BGT…..

tulis puisi anda di sini
Rindu sering berubah serta bermusim
Bila rindu melanda timbullah hiba
Resah mencengkam jiwa
Di kala duka menyapu air mata
Bagaikan pelaut di tengah lautan
Sendirian pula menempuh gelombang
Ku mencari jalan pulang
Ingin berlabuh di tepian
Seluas harapan terbentang
Sedalam lautan ketakutan
Ingin aku
Merebahkan kerinduan
—————

rindu ini

tulis puisi anda di sini
Rindu ini…. tak dapat, ku tahan lebih lama lagi..
Rinduini… membelunggu pikiran ku, sehingga ku tak dapat melakukan apa2…
selain teringat…dan trus…terbayang tentang diri mu, dan semua kenangan indah yg kita, lewati bersama….
Rindu ini…. akan kah.. kan terobati…?? akan kah…kan terulang lagi…?? Rindu ini…. yah… rindu ini… hanya… untuk mu….

rinduqu

qu rindu km….
qu ingin km kmbali di sni….
qu ingin km menemaniqu…..
kpn km kmbli membawa cinta untukqu….
kpn km bsa mgrti akn diriqu yg sangad mencntai km….
km tlahprgi tnggalkan aku…
km tkkan menjadi kekasihku lg…
km yg dlu selalu ad untkku
km yg slalu buatqu senang…
dan km pun yg selalu setia paqu…
tp knp km hars tnggalkn aku di sni…
aku sangad merindukanmu…
sangat,,,,,sangat,,,,
kmbalilah pdqu…mnjd kekasihku lg…
qu sangad cnta,,,sayang km….
qu rindu km H1y….

Sejarah Terang Bulan

Aku……
Saat purnama itu
Aku masih ingat tantang
Sejarah cinta kita
Yang penuh dengan kenangan
Aku….
Rindu diri mu
Dimanakah kau sekarang
Hadirlah walau sesaat….
Karna ku masih
Mancintai diri mu…..

rindu yg terpendam

..di dinding itu..
..angin sepi menerobos masuk ke seluruh ruang yang ada..
..di situlah ingin ku perlihatkan kuasaku akan diriku..
..di sela waktu..
..ku rasakan desah desuh merintih dalam tubuh yang lirih..
..seperti inikah diri yang rindu..
..tetap saja dibuat segalanya menjadi kosong..
..mata hati menjadi jawab dalam sudut penantian..

Rindu ku utk mu ayah

sekian lama aku slaLu menanti mu ayah,
dan dalam 17 tahun hidup u ini aku tetap menanti mu,
hanya diri mu yg slalu ku nanti,
dalam siang dan malam ku,
harapan ku tak’kan pernah berubah,
keinginan ku pun masih tetap sama,
aku hanya ingin berjumpa dengan mu ayah,
aku ingin memeluk mu,
saperti anak anak lain yg selalu merasakan pelukan ayahnya,
tidak seperti aku..
ayah,,,
sekian lama au hidup tanpa tau dimana diri mu,
sekian lama aku selalu mencari mu,
dan sekian lama pula aku merindukan mu ayah,,,
ayah,,
aku ingin bartemu dngan mu.


kamu & kenapa

Itu kamu,
Berlarian di tengah anganku, hadirkan senyum kala tangis menghujan,
temaniku saat jiwa merapuh, do’a kan ku saat raga merintih.
Cuma kamu, kamu & kamu……!
Kenapa jembatan maya bisa pertemukan kita ?
Sedang sayap impian tak kunjung mengepak ?
Kenapa harus ada beda diantara kita ?
Dan jurang lautan batasi kita ?
Kenapa, kenapa & kenapa ?
Letih aku mencoba memahami harimu, gusar aku menanti kabar darimu,
Kenapa tak jua kau mengerti :’(

saat malam datang bayangmu menghampiriku
saat pagi datang senyummu menghampiriku
saat ku pandangi langit yang biru nan indah diriku terbayang2 canda tawamu
setiap saat setiap waktu setiap detik & seiap hari
dirimu selalu hadir dalam hidupku
semakin lama ku jauh darimu semakin dalam rindu ini padamu
semakin inginku melupakanmu semakin besar cintaku padamu
rindu ini semakin lama semakin menyiksaku
inginku bersamamu lagi seperti dulu
kapankah senyummu menjadi milikku lagi?
kapankah ku lihat canda tawamu lagi?
kapankah aku bisa bersamamu lagi?
dan kapankah ku bisa melhatmu kembali?
dalam puisi ini inginku sampaikan rinduku padamu
aku rindu padamu ...............
I MISS U

‘AKU RINDU’

Kau tahu…
Rindu ini, lepaskanku dari beban.
Tak bertemu, sayangku dan risauku makin jadi.
Mimpikanmu, lupakanku akan sakit.
Hidup tanpamu, rasaku beku.
IsI hati ini…
Kulihat, hatimu hiasi hariku.
Mengertiku, terbaikmu hidupkannya.
Bersamamu, wujudkan tertundanya mimpi.
Menganggapmu, terbaikku jadikannya.
Jika sayang ini…
Berakhir, bayangkan pelukan berganti.
Menyakiti, terlupakan indahnya kebersamaan kita.
Kurelakan, lepaskan ikatan kita dengan pelan.
Bahagiamu, mengalahku walau lelah terasa.
Rindu…
Dengarkanmu, merasakan cinta.
Padamu, bersama cinta.
Rindu…
Padamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More