Kamis, 27 Januari 2011

Apa itu Minisite ?


membuat website gratis
Minisite yaitu website mini, lebih tepatnya adalah mini website. Namun secara jelasnya Minisite populer sekali sebagai website penjualan langsung, atau direct selling website. Minisite sekarang ini sangat populer di Internet. Walaupun mungkin di Indonesia belum terlalu populer.

Minisite sangat bagus dan ideal dipergunakan untuk menjual sesuatu yang sifatnya langsung beli. Misalnya: Ebook, Software, Program, dll, kebanyakan produk-produk digital. Sebenarnya produk/jasa apa saja bisa dibuat seperti minisite dan dipergunakan untuk fokus pada kalimat penjualan yang panjang kebawah dan fokusnya membuat orang membeli saat itu juga.

Namun demikian minisite juga bisa dilengkapi dengan penangkap email/newsletter baik diletakkan di bagian awal minisite ataupun diletakkan sebagai pop up. Jika anda browsing website penjualan di search engine, atau anda jumpai di iklan baris, dan berbagai tempat di internet, anda akan menjumpai ada banyak sekali minisite yang berisi penawaran produk tertentu.


Membuat sebuah minisite di bilang cukup mudah, karena biasanya hanya terdiri dari 3 sampai 7 halaman saja paling banyak. seperti halaman penjualan, halaman oder, halaman kontak, halaman term of use, Privacy Policy. Menggunakan Template untuk membuat minisite juga sangat dianjurkan, sehingga minisite dapat jadi dengan cepat, dan dapat dipergunakan setiap kali ingin menjual sesuatu di internet.

Dalam minisite menulis kalimat penjualan yang efektif sangat diperlukan guna memanfaatkan minisite dengan maksimal. Dengan begitu jika anda dapat mengolah kalimat penjualan yang bagus, maka calon pembeli bisa membeli langsung produk anda karena telah terhipnotis kalimat anda.

Banyak buku mengajarkan bagaimana menulis kalimat penjualan yang memukau. Dua diantaranya yang terbaik dan bisa dijumpai di Gramedia adalah: “Hypnotic Writing” dan “Buying Trances” Karya Dr Joe Vitale. Walaupun nama bukunya ada kata Hypnoticnya, namun isinya sama sekali tidak berhubungan dengan klenik. Bahkan anda akan belajar, bagaimana cara membujuk dan meyakinkan Pelanggan atau siapapun hanya dengan kata-kata anda. Isn’t that amazing or what?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More